Home » » Kristen Bell-Dax Shepard Sambut Anak Kedua

Kristen Bell-Dax Shepard Sambut Anak Kedua

Written By Bersemangat on Minggu, 21 Desember 2014 | 00.27


Los Angeles - Perayaan Natal telah datang untuk Kristen Bell dan Dax Shepard! Pasangan ini menyambut lahirnya putri kedua. Bell mengungkapkannya melalui Twitter, Jumat (19/12) malam.


"Sekarang estrogen telah melewati masa kritis! Selamat ya, @daxshepard1. Selamat datang di dunia, DELTA BELL SHEPPARD :)," kicau Bell di bawah sebuah foto seekor gorila betina yang sedang memegang jari anaknya.


Dax Shepard pun tak mau ketinggalan untuk mengabarkan berita gembira ini. "Delta Bell Shepard sudah lahir. Dia terlihat tidak mirip @IMKristenBell atau aku, namun kami akan menjaganya. #christmascameearly," kicau Shepard.


Pasangan ini selalu merahasiakan jenis kelamin bayinya selama kehamilan, tetapi Shepard telah mengisyaratkan bahwa anak mereka akan bertambah.


"Kami sedang membangun sebuah sirkus. Akhirnya kita dapat membentuk sebuah band dan tur keliling negara," candanya saat diundang The Ellen DeGeneres Show.


Bell pun mengungkapkan pengalamannya sebagai orangtua. Bintang Veronica Mars ini mengaku terkejut dengan betapa dia bisa mengurus bayi yang baru lahir.


"Kami mencoba untuk tidak panik, dan saya pikir kita telah melakukannya dengan baik sejauh ini," katanya kepada majalah Redbook.


"Tapi kami juga memiliki banyak sumber yang mendukung, seperti rumah sakit, internet, atau 911. Kami juga membawa bayi ke kelas CPR. Jadi tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan," terangnya.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:E!


Anda sedang membaca artikel tentang

Kristen Bell-Dax Shepard Sambut Anak Kedua

Dengan url

http://discussantioxidants.blogspot.com/2014/12/kristen-bell-dax-shepard-sambut-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kristen Bell-Dax Shepard Sambut Anak Kedua

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kristen Bell-Dax Shepard Sambut Anak Kedua

sebagai sumbernya

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2012. antioxidants - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Komputerbutut
Proudly powered by Blogger