Home » » Nina Tamam Latihan Menyanyi Gunakan Saluran Telepon

Nina Tamam Latihan Menyanyi Gunakan Saluran Telepon

Written By Bersemangat on Minggu, 07 September 2014 | 00.27


Batam - Penyanyi Nina Tamam latihan bersama Surabaya All Star Big Band hanya menggunakan saluran telepon dalam persiapan tampil bersama pada ASEAN Jazz Festival di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (6/9).


"Latihannya pakai telepon. Latihan 'kring' seru sekali," kata anak musisi Tamam Husein.


Nina mengaku sedikit kaget ketika panitia menyampakan dirinya akan dipasangkan dengan Surabaya All Star Big Band di ASEAN Jazz Festival. Awalnya, Nina tidak menyadari band yang akan mengiringinya itu merupakan band tempat ayahnya sering bermain bersama sewaktu masih di Surabaya.


"Yang nyambung Mama. Jangan-jangan ini band tempat Papa dulu, ternyata benar. Langsung telepon Om," cerita perempuan kelahiran Surabaya, 29 Maret 1975, itu.


Meski harus bermain bersama kawan-kawan papanya, penyanyi yang sempat bergabung dalam grup vokal Warna itu tidak canggung.


Nina ingat, dulu, ketika dirinya kecil kerap menyaksikan Surabaya All Star Big Band bermain musik bersama ayahnya.


"Ketika kecil saya melihat mereka bermain dengan ayah, zamannya Bobby Chan. Nanti pasti seru, saya sangat menantikannya," kata perempuan bernama panjang Nuraini Sukoningrum Tamam.


Selain Nina Tamam dan Surabaya All Star Big Band, ASEAN Jazz Festival juga menampilkan beberapa musisi jazz kenamaan seperti Kamal Mousa Saleh dari Dubai, German Dmitriev dari Rusia, dan Brian Beaty dari Amerika.


Direktur Artistik ASEAN Jazz Festival, Dwiki Dharmawan mengatakan bahwa pada tahun ini acara tahunan itu digelar dua hari. Hari pertama, Jumat (5/9), khusus untuk musisi jazz Batam, dan hari kedua, Sabtu (6/9), akan diisi musisi Indonesia dan dunia.


Acara yang sudah digelar untuk ke tujuh kalinya itu menampilkan tema "Untaian Keindahan dan Keragaman Budaya dalam Nuansa Jazz".


"Musisi dari lima benua pernah tampil di ASEAN Jazz Festival. Dan, tahun ini kami membawa kembali Kamal Musallam dan beberapa musisi lainnya," kata dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nina Tamam Latihan Menyanyi Gunakan Saluran Telepon

Dengan url

http://discussantioxidants.blogspot.com/2014/09/nina-tamam-latihan-menyanyi-gunakan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nina Tamam Latihan Menyanyi Gunakan Saluran Telepon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nina Tamam Latihan Menyanyi Gunakan Saluran Telepon

sebagai sumbernya

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2012. antioxidants - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Komputerbutut
Proudly powered by Blogger